Weblog | Members area : Sonny Dogopia | Sign in

"...I Believe in my life, with Jesus christ..." ~Sonny Dogopia's Motto~


04 Mei 2012 Di Emawa, Bogor

Kamis, 03 Mei 2012

Share this history on :
Rabu (03/05) Pukul 21:35 WJ, tinggalkan Jogja, Stasiun Tugu, berjalan bersama Kereta Api, Gajayana, tujuan Bogor, transit di Jakarta Kota berganti Kereta.

Kamis (04/05) Pukul 08:10 WJ, tiba di Bogor. Semua partner ku kesibukan kuliah.

Hand Phone (HP) bergetar, terdengar nada dering, dan nama Jeff 32 DT, terpampang.

"Nai, ada yang tunggu ko di Tugu Kujang. Jadi, ko naik Angkot 03 dan turun di situ. Bayar Rp 2000. 00-," saut Jeff  DT, dengan nada yang terburu-buru.

Bersama Angkot 03, tiba di Tugu Kujang. Tunggu di KFC, Lucky Kotouki jemput, berjalan tiba di RS PMI Bogor. Kami menemui Kakak Serva Kotouki yang baru saja masuk, pagi dini hari.

Selang waktu 20 menit, bersama Kendy Edowai, tiba di Emawa. Lepaskan lelah, istrahat empat jam. Tepat Pukul 14:10 WJ, kelelahan ini hilang. Dan saat yang bersamaan, Jeff 32 DT berada tepat di depan mata.

HP ini kembali bergetar dan berbunyi, terlihat nama Daba, dan kami berbincang.

"Nai, ko tunggu di depan," saut Daba, dengan nada yang perlahan. Bersama, Jeff dan Kakak John P. kami berjalan dari depan Emawa ke Jalan Raya, menuju Tugu Kujang. Tidak terlalu jauh, kami berpas-pasan dengan Daba.

Daba bermaksud mengajak saya nonton Persipura Vs Pelita Jaya di Karawang Timur. Tetapi, karena kami ada tiga orang dan tidak cukup untuk satu motor, maka kami memakai satu mobil, Avansa.

Tiba di Persipura Vs Pelita Jaya, kami menonton hanya 30 menit. Skor akhir 3 - 2, kemenangan untuk Pelita Jaya, dan sejarah baru untuk Pelita Jaya, kalahkan Persipura.

Pertandingan usai dan pulang transit di Jakarta. Pukul 22:00-an WJ, tiba di Jalur Waruna, Bogor, antar mobil. Dan Pukul 23:00-an WJ, tiba di Emawa.

Memori yang tidak akan pernah terhapus telah terjadi.
Jumat, 04 Mei 2012, Pukul 00:10 WJ, "bertemu kekasih ku, Analis Pekei. Dan saat itu lah, pertemuan pertama dan selamanya."

Kami bercanda, tawa, bersama Keluarga IPMAPANADODE di Bogor, Emawa. Dan di saat yang bersamaan, kami merayakan duka. Kakak (None) Rika Pekei, kepergian Bapak kekasihnya.

Alunan lagu-lagu rohani manual dari para musisi BOBA dan Bandung menemani sampai pada terbitnya matahari.

Terlihat dia yang ku sayang, sedang bermain Kartu Joker, menemani saya dan kawan-kawan sekeluarga semua.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

:.Kawan, ko penting. Beri Komentar ee?.:

::.. Komentar mu lebih berharga dari Harta dan Jabatan. Thanks... ;-) ..::