Weblog | Members area : Sonny Dogopia | Sign in

"...I Believe in my life, with Jesus christ..." ~Sonny Dogopia's Motto~


TUTUP PENDULANGAN EMAS ILEGAL DI SEPANJANG SUNGAI DEGEUWO, TAHUN 2012

Minggu, 03 Juni 2012

Share this history on :

 

ECR Mineral Mengharapkan: Meningkatnya Sewa Penjualan Emas dari Sepanjang Sungai Degeuwo Kepada Orang Barat (West Wits )

ECR Mineral (LON: ECR, OTC: MTGDY) hari ini menghebo rencana kelompok Orang Barat (west wits) emas dari degeuwo untuk menggunakan penjualan A $ 9 juta, empat sewa Afrika Selatan untuk mendanai proyek Sungai Derewo.
ECR memegang saham langsung 4% di Wits Barat dan saham tidak langsung melalui 26% holding di Paniai Gold, yang memiliki saham kinerja dan options. Kinerja saham Paniai berhubungan dengan proyek Sungai emas Derewo di Provinsi Papua, Indonesia yang adalah 50% dimiliki oleh Orang Barat (West Wits).
Mereka mengkonversi jika proyek, yang mencakup sekitar 129.000 hektar di Indonesia, mencapai produksi 20.000 oz emas oleh 28 Juli 2013. Konversi penuh dari kinerja saham dan opsi akan memberikan Paniai suatu saham 18% kepada orang barat.

ECR mineral disuntikkan bunga di Sungai Derewo ke Paniai Emas pada tahun 2009. Paniai kemudian dijual ke proyek untuk orang barat (West Wits). Patrick Harford, ECR direktur, mengatakan berita hari ini terbukti benar bahwa keputusan. “Orang barat (West Wits) sekarang tampaknya secara substansial akan meningkatkan posisi keuangan tanpa masalah ekuitas baru dan telah menyatakan bahwa hasil penjualan dari empat sewa utama akan diterapkan untuk Proyek Pengembangan Sungai Derewo, tujuannya meliputi dimulainya “produksi emas aluvial dalam waktu dekat. "

"Kami mencatat bahwa due diligence teknis telah dilakukan untuk kepuasan konsorsium membeli sewa Afrika Selatan, hanya menyisakan due diligence hukum luar biasa, dan atas dasar ini kita merasa yakin bahwa penjualan sewa akan dilanjutkan sampai selesai," ia menambahkan.

ECR adalah pengembangan mineral perusahaan dengan kepentingan di Argentina, Amerika Serikat, Indonesia, Thailand dan
Australia. (Philip Whiterow)


(Sumber: trekgeopapua, tribunnews.com, From: proactiveinvestors, Contact Person : +62 (0) 82271230201)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

ismed blog mengatakan...

Emas ini harta Papua tapi sy lebih melihat ke potensi konfliknya. Australia lagi.. Tra bisa torang sendiri ka?

Posting Komentar

:.Kawan, ko penting. Beri Komentar ee?.:

::.. Komentar mu lebih berharga dari Harta dan Jabatan. Thanks... ;-) ..::